Serum Vitamin C Buatan Sendiri untuk Memutihkan Wajah

SAMPLE TEMANA GRATIS

Kami memiliki kabar baik untuk Anda

Temana untuk perawatan wajah, telah memiliki sertifikat anti wrinkle dari Jepang.

Promo gratis sampai akhir bulan November saja. kami akan kirimkan sample langsung ke rumah Anda

Free Ongkir

Kalau mau, masukkan alamat pengiriman tujuannya di web: coba.temana.co.id

Produknya sekelas SK II. Malah lebih bagus dari SK II yang 1,5jt an dan lebih murah

Jangan lewatkan kesempatan ini

Pernah mencoba serum vitamin C untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tampak muda? Tidak, kita tidak berbicara tentang merek yang super mahal. Anda dapat membuat serum vitamin C Anda sendiri di sebagian kecil dari biaya dan hasilnya cukup hebat! Senang sekali tahu resepnya? Berikut adalah resep membuat serum vitamin C vuatan sendiri untuk memutihkan wajah Anda.

SERUM VITAMIN C BUATAN SENDIRI UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH

Bahan:

  • ½ sdt bubuk vitamin C murni (Asam L-Askorbat). Jika tidak tersedia, bubuk ini bisa diganti dengan 2 tablet vitamin C.
  • 1 kapsul vitamin E gel
  • 2 sdm glyserin sayur
  • 1 sdt air auling atau air mawar
  • 1 ons wadah penyimpanan lain
  • Mangkuk
  • Sendok

Langkah-Langkah:

  1. Tuangkan air suling atau air mawar murni ke dalam mangkuk kecil. Tuangkan bubuk vitamin C murni alami (asam L-askorbat) ke dalamnya. Biarkan larut sepenuhnya di air. Anda mungkin juga mengaduk dengan sendok untuk mempercepat prosedur. Setelah campuran cair siap, tuangkan ke dalam botol penetes dengan hati-hati.
  2. Jika Anda menggunakan tablet vitamin C kunyah, cukup masukkan ke dalam botol penetes gelas dan tuangkan air suling atau air mawar ke atasnya. Tutup botol dan kocok dengan baik agar tablet bisa larut sepenuhnya.
  3. Tuangkan gliserin ke dalam botol.
  4. Tingkatkan kapsul vitamin E gel dan tambahkan isinya ke dalam campuran botol.
  5. Tutup botol dan kocok dengan baik untuk menggabungkan semuanya bersama-sama sehingga serum cair seragam disiapkan.
  6. Simpan botol penetes gelas di tempat gelap yang sejuk, lebih baik di dalam lemari es. Jika Anda membuatnya tanpa gliserin sayuran, itu akan tinggal sampai 2 minggu di lemari es. Namun, serum vitamin C buatan sendiri dengan gliserin sayuran akan bertahan satu bulan atau bahkan lebih lama.

Baca Juga Cara Memutihkan Wajah dengan Vitamin C

Cara Menggunakan:

Prosedur aplikasi serum vitamin C harus diikuti dengan ketat karena bisa merusak kulit Anda jika tidak. 1. Untuk memulainya, bersihkan wajah Anda dengan pembersih ringan secara menyeluruh dan tepuk-tepuk kulit Anda. 2. Oleskan toner alami untuk mengecilkan pori-pori. 3. Sekarang, ambil serum dalam jumlah sangat kecil, sebaiknya 2 tetes, dan oleskan seluruh wajah Anda setelah menggosoknya di antara telapak tangan Anda. 4. Oleskan pelembab biasa ke wajah Anda selama serum dan selesai. 5. Pastikan bahwa Anda berlatih ini di malam hari sebelum tidur dan meninggalkan serum di wajah Anda dalam semalam. Ini akan memastikan hasil terbaik dari waktu ke waktu.

Peringatan:

Cara Anda menggunakannya akan mempengaruhi kulit Anda. Oleh karena itu, selalu ingat poin berikut ini:

  • Jika Anda memiliki kulit sensitif, kurangi sedikit bubuk atau tablet vitamin C untuk menghindari rasa iritasi atau kesemutan. Anda juga harus menerapkan serum hanya pada malam alternatif selama 15 hari pertama dan membiarkan kulit Anda beradaptasi secara bertahap.
  • Pengukuran bedak vitamin C harus dilakukan dengan hati-hati. Aplikasi topikal vitamin C terlalu banyak bisa membakar kulit.
  • Sehari pemakaian serum vitamin C sama sekali tidak disarankan karena vitamin meningkatkan sensitivitas kulit kita ke sinar matahari untuk sebagian besar. Namun jika Anda masih ingin mencobanya, pastikan Anda mengoleskan tabir surya SPF tinggi setelah pelembabnya.
  • Serat vitamin C buatan sendiri bisa menjadi keajaiban untuk kulit yang sangat kering atau terlihat penuaan. Tapi Anda tidak harus menambahkan vitamin dalam jumlah ekstra untuk mengantisipasi hasil yang lebih cepat. Melainkan, bekerja perlahan dan melakukan tes tempel sebelum melakukan percobaan.
  • Vitamin C teroksidasi dengan sangat mudah. Makanya, selalu simpan serum vitamin C buatan Anda dalam kemasan atau wadah berwarna gelap. Jika, kebetulan, serum Anda akan teroksidasi dan berubah berubah warna, buang segera.
  • Siapkan serum vitamin C Anda dalam jumlah kecil dan jadikan itu titik untuk menggunakannya dalam seminggu untuk menuai keuntungan maksimal.

Tips dan Trik:

Ingin memanfaatkan serum vitamin C buatan Anda? Berikut adalah beberapa tips dan trik yang berguna untuk Anda:

  • Kedua air suling dan air mawar bisa larut bedak vitamin C. Namun, menggunakan air mawar bukan air suling polos akan membuat serum Anda sedikit beraroma.
  • Keindahan berkulit kering mungkin akan menambahkan sedikit gliserin ke serum yang membantu. Ini akan melembabkan kulit dari dalam dan membuatnya tetap lembab sepanjang hari.
  • Vitamin E gel atau minyak tidak diperlukan untuk resep ini. Namun, itu akan meningkatkan kestabilan serum dan sebagai bonus, Anda akan bisa menikmati manfaat anti penuaan yang mengagumkan dari vitamin E.

Penggunaan serum vitamin C secara teratur dapat memberi Anda pori-pori yang lebih kecil, kulit bersih dan jernih (tanda jerawat dan noda yang berkurang), kulit yang sehat dan bercahaya dengan tanda penuaan yang kurang terlihat, dan sebagainya.

Apakah Anda siap untuk mencobanya?

Untuk solusi cantik sehat lainnya, kunjungi halaman www.solusicantiksehat.com

Artikel Terkait